Jumat, 25 Oktober 2013

waktunya belum pas

Besok  26 Oktober 2013, tepat 7 bulan saya menjadi Ibu dari Arkana Kynan Surya. Anak laki-laki saya, yang sering saya panggil bul-bul atau mbul-mbul, karena pipinya yang lebar.

Barusan buka email, ada email balasan dari sebuah perusahaan travelling di Bandung sebagai content writer, posisi saya melamar. Intinya sih...saya belum cocok untuk posisi itu endesbre. Atau mungkin mereka bingung mau nggaji saya berapa...hihii *jumawaBenerPernahKerjaDiTvNasional5Tahun.Padahal....

Sebelumnya saya juga sudah melakukan wawancara di kampus tempat saya kuliah, kebeneran mau buka laboratorium TV untuk mahasiswanya.  Sampai sekarang juga belum ada kabar, padahal waktu itu, bapak-bapak Humas ntah siapa namanya bilang bahwa akan bekerja mulai awal Oktober. Lolos atau tidak lolos, akan dikabarin. Dan whooooosssssss ilang, gak jelas bagaimana perkembangannya. Saya juga gak berusaha menanyakan bagaimana perkembangannya. Kalo rezeki gak kemana...

Kurang lebih sudah 9 bulan saya tidak lagi bekerja kantoran.  Berhenti bekerja dari pekerjaan impian saya. Dan saat ini saya sedang menjalankan impian saya yang lain, mengurus anak dan mengurus rumah tangga. Alhamdulillah juga masih ada asisten di rumah mama. Jadi konsen penuh mengurus anak.

Jadi sekarang ya, cuma nunggu dan mencari lagi pekerjaan yang pas.  Walaupun keinginan bekerja sebenarnya cuma karena ingin membantu kondisi keuangan suami. Uang dari suami, pas untuk saat ini. Mungkin ini juga waktunya dimana saya harus mengatur keuangan supaya bisa pas atau bagusnya lagi ada lebihan.  Dan dan saatnya belum pas untuk saya bekerja, karena menurut Allah saya belum pas untuk bekerja dan meninggalkan Arka. Mungkin Allah mempersiapkan saya supaya saya bisa siap lagi menjalankan mimpi saya yang lain...bekerja di rumah, dan masih bisa mengurus keluarga di rumah.

Dulu ketika kuliah atau masa kecil dulu saya selalu membayangkan, yang akhirnya jadi impian saya...lulus kuliah, bekerja jauh dari orang tua. Sewaktu-waktu pulang ke rumah dengan tas ransel besar seperti orang travelling *padahal isinya baju kotor* , menikah, menjadi full time mother, dan punya usaha di rumah sehingga masih bisa ngurus anak, suami dan rumah. Semua sudah DIKABULKAN Allah, tinggal terakhir yang belum. Jadi mungkin, saat ini waktunya belum pas. Tunggu saja...:)

Tidak ada komentar: